Jumat 01 Jul 2016 17:16 WIB

Waspada 22 Titik Rawan Macet di Tangerang

Red:

TANGERANG -- Jalur mudik Jakarta-Merak yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang memiliki 22 titik rawan macet. Kemacetan terparah, terutama berasal dari pasar tumpah.

''Terdapat 22 titik, mulai koridor Bitung sampai dengan Jalan Raya Serang, Jayanti. Terutama, yang paling crowded di sekitar pasar tumpah,'' kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang Nono Sudarno kepada Republika, Kamis (30/6).

Foto : Republika/Wihdan  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pasar tumpah tersebut, seperti di Pasar Gembong. Kemacetan berasal dari kegiatan pasar hingga pembeli yang keluar masuk pasar sampai memadati jalan raya. Oleh karena itu, Dishub Kabupaten Tangerang mengimbau kepada para pedagang agar lebih tertib dalam melakukan jual beli di pasar tersebut.

Nono juga mengaku, Dishub Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Satpol PP Kabupaten Tangerang akan menertibkan pedagang liar di kawasan pasar tersebut. Selain di pasar-pasar tumpah, kemacetan juga diprediksi akan terjadi di sekitar pertigaan menuju ke PT Asia dwimitra industri (Adi), Legok. Kemudian, juga di pertigaan Balaraja Barat dan di sekitar PT Ching Luh, Cikupa.  Crystal Liestia ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement