Rabu 29 Jun 2016 15:00 WIB

Pesta Miras, Kelompok Angkot Sexy Diamankan

Red:

DEPOK -- Aparat kepolisian Polres Depok mengamankan kelompok angkot Sexy saat sedang pesta minuman keras (miras). Kelompok angkot Sexy ini terdiri atas puluhan remaja pria ABG dan remaja wanita cabe-cabean.

''Sebanyak 28 orang kami amankan saat sedang pesta miras di sebuah warung,'' ujar Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Depok Kompol Agus Widodo di Mapolresta Depok, Selasa (28/6).

Menurut Agus, ini merupakan kegiatan operasi cipta kondisi. Pihaknya mengerahkan 200 personel gabungan TNI dan Pokdar Kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Ramadhan dengan melakukan patroli rutin. ''Berdasarkan laporan, keberadan kelompok angkot Sexy ini sudah sangat meresahkan, untuk itu kami melakukan penggerebekan di tempat mereka mangkal di dua kawasan, yakni di kawasan Pancoran Mas dan Beji,'' jelasnya.

Kapolres Depok AKBP Herry Kurniawan menambahkan, untuk remaja dari kelompok angkot Sexy, pihaknya akan melakukan pembinaan dan pemanggilan orang tua. ''Anak-anak ABG ini tepergok sedang pesta miras dalam angkot serta sedang mojok di warung gelap menjelang Subuh. Mereka kami beri pembinaan,'' katanya.     Rusdy Nurdiansyah, ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement