Selasa 01 Dec 2015 15:00 WIB

Depok Raih Penghargaan Kesehatan

Red:

DEPOK -- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendapat penghargaan Swastisaba Padapa dalam bidang kesehatan. Penghargaan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang ke-51 ini diterima Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, Jumat (27/11).

Penghargaan yang setiap tahun dilaksanakan oleh Kementerian Kesehatan RI ini dihadiri oleh gubernur, wali kota, dan bupati seluruh Indonesia. Adapun beberapa penghargaan yang diberikan terkait dengan bidang penyehatan lingkungan, pengendalian penyakit, pelayanan fasilitas kesehatan, pendidikan tenaga kesehatan, dan karya seni dengan tema kesehatan.

"Kami bersyukur atas penghargaan yang diberikan. Kami terus berusaha agar Forum Kota Depok Sehat bekerja sama dengan stakeholder-nya untuk betul-betul bekerja mengembangkan setiap tatanan kesehatan," ujar Nur Mahmudi, di Balai Kota Depok, Senin (30/11).

Pemkot Depok, kata Nur Mahmudi, masih memenuhi kualifikasi Swastisaba Padapa. Penghargaan ini merupakan bukti konkret dan keseriusan pemerintah dalam meningkatkan kesehatan. "Penghargaan tersebut diharapkan dapat memacu serta meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Depok agar lebih baik lagi," katanya menjelaskan.

n rusdy nurdiansyah ed: endro yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement