Rabu 03 Jun 2015 17:00 WIB

Bima Arya Harapkan PKK Pupuk Kebersamaan

Red:

BOGOR -- Wali Kota Bogor Bima Arya menilai, Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bogor tetap hidup dan bangkit dalam menjaga lingkungan keluarga yang sejahtera. Karena itu, dia berharap agar PKK terus memupuk kebersamaan dalam organisasinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

"Ada tiga hal yang mampu membangkitkan dan menjaga kebersamaan, yaitu rekreasi, motivasi, dan kompetisi. Karena itu, TP PKK Kota Bogor tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan terus berprestasi di tingkat Jawa Barat maupun di tingkat nasional," ujarnya dalam sambutannya di Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW), di Bogor, kemarin.

Menurutnya, PKK adalah organisasi yang diibaratkan seperti keluarga. Kunci utama menjaga organisasi agar tetap berjalan dengan baik adalah kebersamaan layaknya keluarga. Itulah alasannya meminta agar di hari jadi PKK yang ke-43, TP PKK Kota Bogor dapat memelihara kebersamaannya.

Dalam peringatan HUT-nya tersebut, TP PKK Kota Bogor menggelar beberapa lomba. Pemenang lomba didominasi warga dari Kelurahan Kedung Halang yang berhasil menjuarai sepuluh lomba pokok. Sedangkan, pemenang lomba kader berprestasi diraih oleh Enny, warga dari Kelurahan Mekarwangi. Kelurahan Kedung Halang mampu merebut juara kategori UP2K yang di tahun sebelumnya diraih Kelurahan Cilendek Timur.  c21 ed: Dewi Mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement