Sabtu 23 Aug 2014 19:18 WIB

Perampok Motor di KBT Ditembak Polisi

Red: operator

PONDOK GEDE -Dua perampok sepeda motor di Kanal Banjir Timur (KBT) diringkus petugas Polsek Pondok Gede dan Polresta Bekasi Kota. Polisi terpaksa menembak kaki dua tersangka lantaran melakukan perlawanan saat hendak diamankan.

Kapolsek Pondok Gede AKP Cahyo mengatakan, keduanya bernama Egi Fajar (23 tahun) dan Abdul Manan (19). Mereka beraksi di kawa san BKT wilayah Pondok Gede, Jatiasih, dan Duren sawit, Jakarta Timur.Egi dan Abdul, kata Cahyo, selalu merampas sepeda motor pasangan kekasih yang sedang bermesraan di KBT."Mereka ka mi tangkap setelah masyarakat melaporkan aksi brutal dua pemuda pengangguran itu,"kata Cahyo, Jumat (22/8).

Setelah mendapatkan ciri-ciri pelaku, (Buser) Polsek Pondok Gede langsung mencari dan berhasil menangkap keduanya di Plaza Pondok Gede."Dari pengakuan pelaku, mereka sudah beraksi delapan kali pa da 2014,"ujarnya.

Dari tangan keduanya, polisi menyita delapan sepeda motor, pedang, arit, serta dua telepon genggam merek Blackberry dan Amstrong. Cahyo melanjutkan, delapan kendaraan yang berhasil diambil pelaku dari korbannya rencananya akan dijual ke daerah Karawang, dengan harga bervariasi."Mereka jual ke daerah Jawa Barat seharga Rp 2 juta-Rp 3 juta," ungkapnya. rep:c70 ed:karta raharja ucu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement