Kamis 08 Oct 2015 12:00 WIB

Praktis dan Produktif dengan Revo One

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Praktis dan Produktif dengan Revo One 


Kehidupan masyarakat urban memang tak bisa lepas dari berbagai keterbatasan. Salah satunya, dalam memilih tempat hunian. Untuk mendapatkan rumah di lokasi yang strategis, tak jarang kita dihadapkan oleh keputusan untuk memilih hunian yang memiliki keterbatasan ruang.

Apabila ruang dalam tempat tinggal kita terbatas, kita pun harus pintarpintar memilih berbagai furnitur dan dekorasi yang dapat membantu rumah kita tetap terasa nyaman. Salah satu trik yang bisa kita lakukan untuk membuat rumah terasa lapang adalah dengan memilih perangkat elektronik yang multifungsi.

Salah satu perangkat yang memiliki banyak fungsi tapi tetap menghemat tempat adalah Revo One. "Revo One adalah mini PC yang dapat digunakan sebagai perangkat multimedia dan hiburan, bank data keluarga, hingga perangkat alternatif untuk bekerja," ujar Dimas Setyo, Presales Manager Acer Indonesia, Rabu (6/10) di Jakarta.

Acer Revo One hadir dengan HDMI dan mini display port yang mampu terkoneksi dengan dua monitor, tiga drive bay, dua USB 2.0 port, dua USB 3.0 port, dan SD card slot. Revo One juga dapat digunakan untuk menyimpan lagu dan film hingga dua setengah terabyte dan menjadi cloud server pribadi kita. setyanavidita livikacansera 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement