Jumat 03 Jul 2015 16:00 WIB

Canon EOS M3 Hadir untuk Pemula

Red:

Menjelang Lebaran ini, Canon memperkenalkan generasi terbaru kamera Mirrorless Interchangeable Lens Camera (MILC), yaitu EOS M3. EOS M3 tampil dengan desain ramping dan ergonomis serta berbekal kecepatan Auto Focus (AF) dan kualitas hasil bidikan khas kamera Canon EOS.

"EOS M3 dirancang untuk berbagai kalangan, mulai dari pemula hingga profesional," kata Direktur Divisi Canon PT Datascrip Distributor Canon Merry Harun.

Berbekal prosesor gambar DIGIC 6 dan sensor CMOS beresolusi 24,2 megapiksel, EOS M3 mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi di kelasnya. Kecepatan ISO 150 hingga 12.800 yang bisa ditingkatkan hingga 25.600 memberikan pilihan sensitivitas cahaya yang luas.

Selain itu, dengan layar LCD sentuh yang bisa diputar hingga 180 derajat ke atas, akan sangat membantu fotografer saat mengambil gambar pada posisi low angle atau untuk foto selfie. Untuk posisi high angle, LCD juga bisa ditekuk hingga 45 derajat ke bawah.

Kamera ini dilengkapi dengan lampu flash internal. Pengguna bisa dengan mudah memanfaatkan lampu speedlite flash atau speedlite transmitter yang terhubung dengan koneksi nirkabel. Dengan EF-EOS M mount adapter, pengguna juga dapat menikmati varian lensa Canon yang mencapai lebih dari 70 EF/ EF-S tipe lensa.

EOS M3 dengan lensa EF-M 18-55mm, menurut Merry, akan dipasarkan dengan harga Rp 6,85 juta, sedangkan EOS M3 dengan lensa EF-M 18-55m + lensa EF-M 55-200 mm dibanderol seharga Rp 10, 85 juta. c16 ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement