Jumat 03 Jul 2015 16:00 WIB

Membuat Kue Kian Menyenangkan

Red:

Kesibukan para ibu rumah tangga di dapur dalam mempersiapkan makanan dan kue Lebaran akan terbantu dengan kehadiran Philips Mixer HR 1538. Produk baru peralatan rumah tangga ini mampu mencampur tanpa repot untuk mengolah berbagai kudapan, seperti kue, pai, atau roti.

"Dengan badan penahan, mangkuk, dan pengayak yang kuat akan  membantu para ibu rumah tangga membuat makanan camilan yang lezat, seperti kue, pai, dan roti," kata Erik Van Houten, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia. Erik menyebutkan, dengan kehadiran mikser tersebut, Philips ingin mendukung para ibu dalam membawa keakraban dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama anggota keluarganya di meja makan.

Philips Mixer HR 1538 dengan tenaga motor 200 watt, memiliki tiga  macam kecepatan, pengaduk, dan pengait adonan sehingga proses pembuatan kue menjadi lebih gampang dan menyenangkan.

Sepasang pengaduk terbuat dari stainless steel memastikan pencampuran menyeluruh tanpa repot sehingga semua resep yang Anda coba dapat diaduk dengan sempurna.

Eric menjelaskan, Philips selalu berusaha untuk menghadirkan teknologi terbaru dalam setiap peralatan rumah tangga, seperti mikser dan juicer.

Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun dalam riset dan pengembangan,  kata dia, rangkaian perangkat dapur inovatif yang dimiliki Philips senantiasa mengedepankan teknologi canggih, praktis, tahan lama, dan fungsional. Sehingga, membuat setiap produknya berguna dan mudah digunakan; mempersingkat waktu bekerja di dapur dengan hasil makanan yang sedap, lezat dan bernutrisi.

"Dengan perangkat dapur kami, Philips ingin memastikan para ibu agar berhasil dalam menjaga kebahagiaan dan kesehatan, baik bagi diri sendiri maupun keluarga," ungkap Eric dalam siaran persnya. Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement