Jumat 17 Apr 2015 16:47 WIB

Indosat Hadirkan Arena Edukasi

Red:

Mewujudkan komitmen mendukung peningkatkan kualitas pendidikan , Indosat menghadirkan Arena Edukasi, sebuah mobile platform dan portal pendidikan bagi para siswa. Arena Edukasi hadir se iring dengan berkembangnya teknologi in formasi dan internet yang memberikan akses mudah dan terjangkau ke materi pendidikan yang berkualitas guna men dukung kemajuan bangsa.

Division Head Content & Value Added Service (VAS) Indosat Hesti Diyahanita Priam sari mengatakan, sebagai mobile plat form dan portal pendidikan, Arena Edu kasi menyediakan berbagai macam apli kasi dan konten pendidikan berkualitas untuk berbagai usia. Aplikasi dan konten pendidikan yang dipersembahkan, anta ra lain YC Marbel Preschool yang menyedia kan sarana belajar sambil bermain untuk anak usia prasekolah dan YC Belajar yang menyediakan aplikasi dan konten ber kualitas untuk siswa SMP dan SMA. "Arena Edukasi dihadirkan Indosat bersama dengan mitra-mitra terpercaya, seperti YelloChat, Educa Studio dan Bimbel Alumni," ungkapnya, pekan lalu.

Melalui YC Marbel Preschool, anak-anak usia prasekolah dapat melatih dan meng asah enam materi dasar kecerdasan anak, yaitu mengenal angka, huruf, buah, sayur, war na, dan bentuk.

Aplikasi dan konten YC Belajar mem bantu dan meningkatkan motivasi belajar siswa SMP dan SMA melalui modul-mo dul tips & trik belajar, latihan, soal dan pem bahasan, tryout UN, tryout SBMPTN, serta simulasi SBMPTN.  c93 ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement