Jumat 19 Dec 2014 13:55 WIB

Gadget Terbaru Akhir Tahun dari Asus

Red:

Asus Indonesia kembali menyajikan sejumlah gadget model terbaru dari lini smartphone dan tablet di penghujung 2014. Untuk ponsel pintar, Asus menghadirkan perangkat 2-in-1 PadFone S. Sementara di bagian tablet, dua seri terbaru Fonepad 7 dan Fonepad 8 siap untuk meramaikan produk tablet dalam negeri.

"Kami sengaja menghadirkan kejutan-kejutan berupa produk terbaik Asus untuk memberikan kenangan manis bagi pengguna di penghujung tahun 2014," kata Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Cen, di Jakarta, Selasa (16/12).

Dia menambahkan, smartphone 2-in-1 Fonepad 7 terbaru dan Fonepad 8 merupakan tablet terbaik yang pernah dihadirkan Asus untuk masyarakat Indonesia. PadFone S merupakan smartphone quadcore Android KitKat 5 inci yang bisa bertransformasi menjadi tablet 8,9 inci dengan resolusi lebih tinggi lagi, yakni 1920 x 1200.

Station ini dilengkapi dengan stereo dual front speakers with ASUS SonicMaster technology, serta baterai tambahan sebesar 4.999 mah, melengkapi baterai smartphone yang sebesar 2.300 mah. PadFone S memiliki prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 2,3ghz dengan layar resolusi full HD dan fitur IPS untuk sudut pandang yang sangat luas.

Prosesor tersebut menjadikan saat merekam video 4K Ultra HD (3840 x 2160) atau empat kali lipat lebih besar resolusinya dibandingkan resolusi full HD. Memainkan game 3D berkualitas pun akan sangat lancar dan RAM 2GB tidak terasa lag.

PadFone S juga dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 mp dengan fitur dedicated ISP, autofocus, aperature f/2.0, 5-element lens, dan PixelMaster untuk lowlight photography untuk foto dan video.Tersedia pula kamera 2 mp di bagian depan smartphone dan 1 mp di bagian depan tablet.

Sementara untuk kedua tablet yaitu Fonepad 7 dan Fonepad 8 generasi terbaru ini sudah menggunakan prosesor Intel quad core Z3530 berkecepatan 1,33 ghz dan sudah mendukung teknologi 64-bit. Selain sudah mendukung instruksi 64-bit untuk pengelohan proses yang lebih cepat, prosesor terbaru Intel tersebut dilengkapi dengan cache yang lebih besar, 1 mb, untuk Fonepad 7 dan 2 mb untuk Fonepad 8.

Kedua tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan 2 mp dan kamera belakang 5 mp. Bedanya, Fonepad 7 berukuran tujuh inci sementara Fonepad 8 berukuran delapan inci dengan lebar 12 cm. n debbie sutrisno ed: anjar fahmiarto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement