Jumat 24 Oct 2014 16:15 WIB

Enam Smartphone Andalan LG

Red:

Memasuki kuartal terakhir tahun ini, LG Mobile kembali menggebrak pasar smartphone di Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung pabrikan asal Korea ini meluncurkan enam smartphone di pasar Indonesia. Sebut saja LG G3 4G LTE, merupakan smartphone kelas premium yang menjadi unggulan LG di kelasnya saat ini. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 7 juta ini mempunyai kapasitas 3GB RAM dan memori sebesar 32 GB.

Dan, lima lainnya yang akan ikut meramaikan pasar smartphone adalah LG G3 Beat, LG G3 Stylus, LG L Fino, LG L Bello, dan tablet LG G Pad.

"Koleksi kami siap menjadi alternatif terbaik dengan inovasi yang berlandaskan orisinalitas dalam fokus pada peningkatan performa dan kenyamanan pengguna," papar Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia, Adinda Nesvia.

Lirik saja LG G3 Beat dan LG G3 Stylus yang diperuntukkan bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi flagship LG G3. LG G3 Beat selain memiliki desain dan fitur yang menarik juga dilengkapi dapur pacu 1,2 GHz Quad Core, berbasis Android KitKat dengan daya baterai mencapai 2,540 mAh, dan layar 5 inci dengan kamera utama 8 MP serta fitur pemotretan ala G3 dan dapat diperoleh dengan harga Rp 3.499.000.

Sementara, LG G3 Stylus hadir dengan layar 5,5 inci dilengkapi stylus, kamera bersensor 13 MP, dapur pacu quad core, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Produk ini dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000. Adanya fitur Quick Memo Plus diperkirakan dapat menambah produktivitas penggunanya.  

Untuk smartphone yang berada di kelas menengah,  LG meluncurkan dua andalan barunya, yaitu LG L Fino yang dibanderol Rp 2.099.000 dan LG L Bello yang dibanderol Rp 2.499.000.  Fitur yang diunggulkan oleh kedua produk ini adalah kamera utama yang memiliki resolusi 8 MP dan fitur Touch & Shoot yang memudahkan pengguna saat memotret. Kehadiran fitur Gesture Shot memudahkan pengguna saat ber-selfie. Berbasis Android KitKat, smartphone ini didukung prosesor Quad Core. Layar LG L Fino berukuran 4,5 inci dengan kekuatan baterai 1.900 mAh, sedangkan LG L Bello memiliki layar 5 inci dengan kekuatan baterai 2.540 mAh.

LG juga memperkenalkan tablet barunya, yaitu LG G Pad 8.0 4G LTE yang sudah dilengkapi fasilitas wifi dengan harga Rp 3.499.000. Tablet ini memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1.2800 x 800 piksel sehingga gambar yang ditampilkan memiliki ketajaman yang prima.

Didukung dengan dapur pacu 1.2 Ghz Quad Core dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dan baterai berkapasitas 4.200 mAh diyakini membuat tablet ini akan beroperasi dengan prima.n darmawan ed: anjar fahmiarto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement