Jumat 10 Oct 2014 12:00 WIB
Produk

Ponsel Selfie dengan Voice Capture dan Smile Shot

Red:

Mito kembali menghadirkan produk smartphone dengan sensasi kamera putarnya. Fantasy Selfie 2: A18 dan A330 diciptakan untuk memudahkan para selfiers atau para penggemar selfie.

"Saat ini selfie phone peminatnya memang cukup tinggi, dan memang sedang tren," ujar Marketing Manager Mito Joshua Wisnu Wardhana di sela-sela peluncuran Mito A18 dan A330 Fantasy Selfie 2, di Jakarta, pekan lalu.

Sukses merilis produk sejenis, yaitu  A77 Fantasy Selfie, kedua produk baru itu dibekali beragam kesempurnaan dari tipe sebelumnya. Keduanya telah menggunakan OS Android Kitkat. Selain itu, kamera lebih tajam dengan fitur Voice Capture dan Smile Shot.

Mito A18 Fantasy Selfie 2 dengan fasilitas Voice Capture dapat memotret dengan mengucap perintah suara. Dengan "capture" atau "cheese", kamera akan bekerja sesuai perintah. Sementara, fitur Smile Shot akan bekerja ketika menangkap pose tersenyum. Sensor ini dapat bekerja cepat dan efektif.

Pengguna juga tidak perlu men-setting menu continous untuk menghasilkan foto berulang. Satu senyuman akan menghasilkan satu perintah foto selfie. Begitu pula dua senyuman, tiga senyuman, dan seterusnya. Foto yang dihasilkan akan terus berlanjut sesuai jumlah pose senyum.

Untuk mengaktifkan kamera pun, pengguna hanya perlu memutarnya. Dengan rotation di bagian atas bodi, kamera ini bisa diputar hingga 180 derajat. Karena bisa diputar, resolusi kamera depan dan belakang memiliki kekuatan sama, yaitu 12 mp.

"Pengguna tidak perlu lagi menekan menu kamera untuk memotret," ungkap Joshua.

Dari sisi desain, tipe A18 tampil dengan kover belakang yang bertekstur. Smartphone ini didesain dengan keempat sudut meruncing. Ukurannya pas ketika digenggam. Ponsel ini memiliki bentang layar 4,7 inci dan berteknologi QHD IPS (540 × 960). Teknologi ini dinilai baik dalam akurasi dan ketajaman warna.

Tombol power dan volume seperti biasa, dapat ditemukan di sisi kanan bodi. Di bagian bawah bodi terdapat jack earphone dan port charger.

rep:c69 ed: anjar fahmiarto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement