Jumat 26 Sep 2014 16:39 WIB

Wireless Mouse dengan Receiver Termungil

Red:

Logitech, industri aksesori perangkat komputasi mengeluarkan inovasi terbarunya,  Logitech Wireless Mouse M545. Produk ini diklaim sebagai wireless mouse pertama yang dilengkapi dengan Pico Receiver. Receiver ini disebut termungil dengan ukuran tiga mm.  

Mouse wireless kini telah menjadi pilihan utama. Hal ini berkat kepraktisan yang ditawarkan. Selain itu, faktor besar kecilnya receiver juga menjadi salah satu pertimbangan. "Sekarang say goodbye kepada receiver besar yang mengganggu!" ujar Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto.

Produk ini dirancang khusus bagi pengguna dalam bernavigasi di komputer bersistem operasi Windows 8.1. Selain itu, dibekali pula dengan daya tahan baterai (AA) hingga 18 bulan.

Receiver tersebut, kata Kurniadih, dilengkapi dengan teknologi Unifying khas Logitech yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dan beralih dari beberapa perangkat Logitech lainnya, seperti keyboard dan mouse. Itu dilakukan tanpa harus mengubah receiver atau mengorbankan port USB lain.

Ada pula fitur baru lainnya yang ditambahkan ke dalam Wireless Mouse M545. Dua buah tombol di bagian jempol disematkan agar dapat diprogram sesuai keinginan. Fitur terbaru ini memberikan kendali ekstra bagi pengguna.

Selain itu, fitur Dual-Axis Wheel juga dibenamkan untuk scrolling yang mulus. Dengan akses cepat kedua fitur khusus Windows 8, yakni Charm Bar dan Switcher App, akan didapatkan. Produk Wireless Mouse anyar ini tersedia di pasar dengan harga sekitar 29, 99 dolar AS per unit.  rep:c69 ed:khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement