Jumat 25 Jul 2014 14:00 WIB

Tiket.com Luncurkan Aplikasi Mobile Android

Red:

Bagi yang gemar bepergian ke luar kota (traveling), ada informasi yang menguntungkan dalam penyediaan tiket. Penyedia layanan pemesanan tiket online Tiket.com meluncurkan inovasi terbarunya berupa aplikasi mobile Tiket.com dengan platform Android dan iOS.

Aplikasi mobile Tiket.com itu dapat diunduh secara gratis dari seluruh perangkat Android versi 4.0 dan iOS versi 7.0 ke atas. Sebagai langkah awal, pengguna sudah bisa melakukan transaksi pemesanan tiket, di mana dan kapan saja melalui aplikasi mobile Tiket.com.

Managing Director Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, pengembangan layanan melalui aplikasi mobile merupakan upaya Tiket.com dalam memberikan kemudahan pemesanan tiket. "Inovasi Tiket.com ini diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat pengguna jasa traveling," katanya.

Pertumbuhan pelanggan dan pengguna Tiket.com menjelang musim liburan meningkat hingga 150 persen. Sementara, dibanding musim liburan tahun sebelumnya, pendapatan Tiket.com  liburan kali ini mengalami pertumbuhan tiga kali lipat sejalan dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dalam melakukan transaksi online.

Layanan penjualan tiket kereta api dan pesawat, menurut Gaery, memberikan kontribusi di atas 50 persen dari peningkatan layanan pelanggan selama menjelang musim liburan saat ini, baik untuk mudik maupun arus balik.

Proses reservasi melalui Tiket.com cukup mudah. Pelanggan hanya memasukkan data dan informasi, proses reservasi bisa langsung dilakukan dengan memilih layanan traveling sesuai kebutuhan, mulai dari fasilitas tiket perjalanan (pesawat dan kereta api), akomodasi/hotel, sewa mobil, hingga tujuan wisata. Metode pembayaran pun variatif, bisa menggunakan internet banking, transfer antarrekening bank, atau juga menggunakan kartu kredit.  ed:khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement