Jumat 20 Jun 2014 12:00 WIB
produk

Laptop Ekstrem Dell

Red:

Dell meluncurkan seri laptop yang tangguh di tengah kondisi ekstrem, Latitude Rugged Extreme 14 dan  konvertibel Latitude Rugged Extreme 12.

"Dengan rancangan baru dan inovasi industri pertama, Latitude Rugged Extreme 12 dan 14 menjadi awal dari komitmen Dell yang baru dan lebih besar dalam lingkungan yang keras," ujar Executive Director dan General Manager, Rugged Mobility Products, Dell  Andrew Moore.

Lini produk Rugged Extreme ini dilengkapi semua keunggulan Latitude yang paling andal, aman, dan mudah digunakan. Keduanya bisa bertahan dalam berbagai kondisi yang dapat mengganggu, seperti debu, embun, cairan, getaran, sampai suhu ekstrem.

Laptop ini diklaim cocok bagi pengguna yang bekerja di bidang militer, keamanan publik, manufaktur, lingkungan industrinya, atau penanggulangan bencana. Rahasianya terletak pada materialnya, yakni ultra polimer yang tahan banting dan besi magnesium yang kuat untuk menghadapi kondisi terburuk.

Data pun aman dari kondisi alam berkat tutup bersegel dan pelindung terkompresi serta mampu bekerja di suhu tinggi berkat sistem pengaturan termal QuadCool generasi keempat. "Laptop Latitude Rugged Extreme telah melewati uji coba standar militer independen, termasuk dijatuhkan dari ketinggian lebih dari 1,8 meter serta memperoleh sertifikasi proteksi goresan, emisi, dan bahan berbahaya dari penguji pihak ketiga," kata Moore memaparkan.

Harga laptop konvertibel Latitude Rugged Extreme 12 mulai dari 4.900 dolar AS dan Latitude Rugged Extreme 14 mulai dari 4.100 dolar AS. rep:Indah wulandari ed:khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement