Jumat 06 Jun 2014 14:00 WIB
produk

HTC One E8 Kembaran HTC M8 yang Low Profile

Red:

Ponsel pintar HTC M8 kini punya 'kembaran' berbahan plastik. Meski versi baru berlabel HTC One E8 ini tak berbahan mewah, spesifikasinya cukup tinggi dengan layar Full HD lima inci.

“HTC One M8 telah menciptakan standar baru smartphone, dan kini kami membawanya ke arah lain yang lebih menarik,” kata CEO HTC Peter Chou. Produk baru ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan merah, serta memiliki dua slot kartu nano SIM. Ketersediaannya medio akhir Juni 2014 di negara-negara tertentu saja, seperti Cina.

HTC One E8, ungkap Chou, mengisi kesenjangan dalam lini smartphone. Perangkat tersebut memang tidak semewah versi M8, namun diklaim lebih atraktif dibanding HTC One Mini 2.

Dari segi spesifikasi, HTC One E8 mengemas prosesor quad-core Snapdragon 801, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. E8 juga dilengkapi dengan antarmuka custom HTC Sense 6.0 dengan dukungan Motion Launch.

Untuk kamera, E8 memiliki kamera depan dengan resolusi lima megapixel. Sementara, kamera utamanya yang di belakang memiliki sensor 13 megapixel. Kapasitas baterainya mencapai 2.600 mAh.

HTC belum menyebutkan berapa harga ritel untuk perangkat smartphone HTC One versi plastik yang berbobot 145 gram ini. Penyimpanan internal tersedia 16 GB dan sekitar enam GB untuk sistem.

rep: Indah wulandari  ed:khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement