Jumat 06 Jun 2014 14:00 WIB
produk

Mito Fantasy 2 Bidik Eksekutif Muda

Red:

Seri Mito Fantasy 2 kembali hadir dengan fitur bersegmen eksekutif muda. Produk baru ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yang sudah sukses di pasar. Harapannya, seri ini bisa lebih sukses dari pendahulunya.

Ketiga desain terbaru Mito Fantasy 2 series A75, A250, dan A310 memiliki spesifikasi khas anak muda. Untuk Mito A75 Fantasy 2 hadir dengan bentang layar lima inci, Mito A250 Fantasy 2, 4,5 inci, dan A310 Fantasy 2, empat inci. “Fantasy 2 series ini hadir dengan leather cover yang eksklusif, sangat cocok dimiliki untuk kalangan eksekutif muda,” jelas Direktur Utama Mito Mobile  Hansen Lie, pekan lalu.

 

Jagoan pertama pada seri Fantasy 2 ini adalah Mito A75. Smartphone ini tampil stylish dengan desain unibody yang super slim. Begitu pun dengan tombol fungsi tidak banyak diadopsi. Hanya ada dua tombol utama yang berada di kiri-kanan bodi, tombol power dan volume.

Mito A75 Fantasy 2 muncul dengan layar sentuh capacitive berukuran lima inci berteknologi QHD IPS. Sedangkan, untuk dapur pacu, Mito A75 Fantasy 2 didukung prosesor Quad-core 1.3 GHz.

 

Seri Mito A250 Fantasy 2 memiliki layar 4,5 inci dengan teknologi layar QHD IPS. Persoalan prosesor pun menjadi perhatian Mito dengan menyematkan teknologi Quad-core 1,3 GHz. Sehingga, bisa membaca dan mengeksekusi perintah multitasking lebih cepat.

Kamera utama pada smartphone ini memiliki resolusi tinggi, yakni 8 MP plus flash light. Ada pun untuk kamera bagian depan, Mito menyematkan resolusi 3 MP. Keunggulan lain adalah menggunakan operating system Android KitKat. Fasilitas 3G/HSDPA tersebut bisa dijalankan secara optional di SIM 1 dan SIM 2.

Berikutnya adalah Mito A310 Fantasy 2 dengan layar empat inci. Sesuai segmentasinya, smartphone ini sangat pas ketika digenggam anak muda usia yang mementingkan tampilan lebih colorfull. Ada empat warna yang dihadirkan, hitam, merah, putih, dan biru.  Indah wulandari ed:khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement