Rabu 07 Dec 2016 13:00 WIB

Ronaldinho Bersedia Perkuat Chapecoense

Red:

SANTACARINA -- Bintang sepak bola dunia Ronaldinho dikabarkan siap memperkuat tim asal Brasil yang sedang berduka, Chapecoense. Menurut agen sekaligus adiknya, Roberto Assis, Ronaldinho ingin membantu tim asal negara kelahirannya itu untuk bisa bangkit usai tragedi kecelakaan pesawat, pekan lalu.

Kondisi Chapecoense yang nyaris kehilangan seluruh skuatnya itu membutuhkan banyak pemain untuk mengarungi kompetisi musim depan. "Saya pikir, kami siap memberikan pertolongan," kata Assis, dikutip dari AS, Selasa (6/12).

Dia menambahkan, kakaknya yang pernah besar di Barcelona dan AC Milan tidak akan risih jika harus bermain di klub semenjana. Menurutnya, Ronaldinho memang punya hasrat memajukan sepak bola Brasil.

Oleh karena itulah, peraih titel pemain terbaik dunia dua kali itu sudah mencicipi bermain di klub-klub local, seperti Fluminense, Atletico Mineiro, Flamengo, dan Gremio.

"Sama seperti semua orang Brasil lainnya, kami terhubung dengan para korban, jadi kami akan membantu," kata dia. Gilang Akbar Prambadi ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement