Selasa 06 Dec 2016 14:00 WIB

Spalletti Nilai Mental Pemain Roma Berkembang

Red:

ROMA — AS Roma sukses menjadi pemenang dalam laga derby Roma, Ahad (4/12), dengan skor 0-2. Gol kemenangan Roma dicetak Kevin Strootman dan Radja Nainggolan.

Pelatih Roma, Luciano Spaletti, mengatakan, kemenangan pada laga derby merupakan mentalitas baru yang ditunjukkan anaka asuhnya. Spaletti menilai, mentalitas mereka melampaui batas biasanya.

"Kami menggunakan karakteristik yang berbeda yang dapat berguna bagi kita," kata Spaletti kepada Mediaset Premium, dilansir Football Italia, Senin (5/12).

Spaletti senang melihat kemenangan 0-2 tersebut. Meskipun permainan yang diperagakan tidak indah, diakuinya, anak asuhnya berjuang keras untuk memenangkan laga. Pada babak kedua, pemainnya mulai bermain sangat baik. Pelatih berkepala plontos itu menggunakan formasi 3-4-2-1 pada laga tersebut.

Spaletti memuji salah satu pemainnya dalam laga tersebut, yaitu Emerson Palmieri. Menurutnya, dia memiliki performa yang fantastis. Emerson diberikan tanggung jawab mengganggu pergerakan Felipe Anderson dan dia melakukannya dengan baik. Rahmat Fajar ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement