Ahad 04 Dec 2016 17:15 WIB

Xavi tak Bisa Bayangkan Barca tanpa Messi

Red:

KATALAN -- Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, tidak dapat membayangkan Lionel Messi meninggalkan klub Katalan itu. Penyerang Argentina itu hingga kini belum meneken kontrak baru dengan sang juara Liga Spanyol.

Saya tidak dapat melihat ia berada di klub lain manapun, kata Xavi, yang sekarang bermain untuk Al Sadd di Qatar, kepada stasiun radio Cope, Jumat (2/12).

Messi merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona. Tetapi, ia belum menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan habis pada 2018. Dalam kontraknya, klausul pembelian Messi mencapai 250 juta euro. Saya tidak pernah berbicara kepada dia mengenai kontrak barunya. Tetapi, jika saya harus bertaruh, saya tidak akan mengharapkan Messi pergi ke klub lain, kata Xavi.

Xavi (36 tahun) memenangi 25 trofi utama bersama Barcelona, termasuk delapan gelar Liga Spanyol dan empat Liga Champions, sebelum pindah ke Al Sadd pada 2015. Mantan pemain internasional Spanyol itu berencana menjadi pelatih ketika ia pensiun sebagai pemain. Ia mengatakan, tujuan utamanya adalah mengambil alih kursi pelatih di Barcelona. reuters ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement