Kamis 27 Oct 2016 14:00 WIB

Riedl Coret Tiga Pemain

Red:

JAKARTA – Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl menimbang nama-nama skuat Garuda yang akan dibawa ke Piala Asean Football Federation (AFF) pada November 2016 nanti. Setelah melakukan pemusatan latihan kemarin (25/10) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Riedl memutuskan untuk mencoret beberapa nama pemain.

Riedl mencoret tiga pemain timnas untuk berlaga di Piala AFF mendatang, yaitu M Hargianto, Ricky Fajrin, dan Syahroni. "Ini keputusan yang berat, tapi saya sudah berbicara langsung dengan mereka," kata Riedl seperti dikutip dari akun Instagram resmi timnas Indonesia, Rabu (26/10).

Dia menyatakan sudah menyampaikan keputusannya tersebut secara terpisah dengan masing-masing pemain skuat garuda tersebut. Pembicaraan juga didampingi oleh asisten pelatih Wolfgang Pikal seusai latihan terakhir di stadion tersebut.

Pemusatan latihan timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 selanjutnya akan tetap berlanjut mulai 29 Oktober 2016. "Nantinya ketiga pemain yang sudah dicoret tidak bergabung dalam sesi latihan selanjutnya di Karawaci," kata Pikal kepada Republika, Rabu (26/10).

Meski sudah dicoret dari timnas, Riedl memastikan ketiganya tetap berada dalam daftar stand by. Tak hanya itu, ketiganya juga berpotensi kembali dipanggil bergabung jika memang ada penilaian lain setelah pemusatan latihan.

Sebelumnya, Riedl sudah mengumumkan 40 pemain yang sudah didaftarkan ke Piala AFF 2016 dengan 23 pemain yang akan dibawa ke ajang olahraga tersebut.   Rahayu Subekti, ed: Abdullah Sammy 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement