Ahad 23 Oct 2016 16:00 WIB

Mourinho Akui tak Pernah Akrab dengan Abramovich

Red:

MANCHESTER--Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya tidak per nah berteman dengan pemilik Chelsea, Roman Abra movich. Namun, keduanya memiliki rasa hormat yang besar.

Kami tidak pernah dekat satu sama lain dan tidak pernah menjadi teman. Hanya saja hubungan saling menghormati satu sama lain. Jadi, dia (Abramovich) adalah orang yang saya hormati, ujarnya dilansir ESPN, Sabtu (22/10).

Lebih lanjut, Mourinho tidak akan merayakan gol dengan ekspresi berlebihan, ia bakal mengontrol emosinya saat berada di Stamford Bridge nanti. Seperti diketahui, Mourinho pernah melatih the Blues pada medio 2004/2007 dan 2013/2015.

Pria asal Portugal tersebut mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris, satu gelar FA Cup, dan satu Piala Liga. Akhir tahun lalu, ia dipecat Chelsea, setelah musim sebelumnya mengantarkan the Roman Emperor menjadi juara liga.

Kunjungan ke markas Chelsea nanti menjadi kesempatan pertama Mourinho menghadapi mantan klubnya. MU akan memulai laga, pada Ahad (23/10), dari peringkat ketujuh. Sementara Chelsea, di peringkat kelima dengan jarak dua angka.     Anggoro Pramudya, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement