Kamis 29 Sep 2016 18:00 WIB

Mimpi Verratti Juara Liga Champions Bersama PSG

Red:

PARIS -- Gelandang andalan Paris Saint Germain (PSG) asal Italia, Marco Verratti, mengungkapkan hasratnya mengangkat trofi Liga Champions Eropa bersama klub ibu kota Paris tersebut. Gelandang 23 tahun itu bermimpi bisa menjadi yang terbaik di Benua Biru bersama klub asuhan Unai Emeryitu.

Verratti mengisahkan, saat datang dari kampung halamannya di Pescara, ia sudah berharap bisa menjadi juara Liga Champions bersama PSG. "Liga Champions adalah kompetisi yang mendebarkan bagi fan, pelatih dan pemain. Saya ingin memenangkan kompetisi ini," kata dia seperti dikutip dari Goal, Rabu (28/9).

Ia mengakui perjuangan PSG di Liga Champions tidaklah mudah. Kompetisi ini adalah kompetisi yang keras dengan level tinggi. "Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit untuk dimenangkan, tapi target kami di sini di Paris adalah untuk menang sesegera mungkin," katanya.

Verratti percaya semua yang ada di PSG, termasuk fan, berada di belakang klub. Ia bersama rekan setim sudah menjalani berbagai momen di Liga Champions. "Ada saat kami bersenang-senang, tertawa, dan menangis. Saya selalu merasakan emosi saat lagu Liga Champions diperdengarkan," ujar dia.

Ia juga memiliki kenangan tersendiri selama empat musim berlaga di Liga Champions. Uniknya, salah satun kenangan terindahnya adalah saat PSG kalah dari Barcelona, saat ia baru bergabung dengan PSG.

"Saat itu, Ancelotti masih pelatih. Saya menyadari setelah pertandingan jika saya sudah berada di level yang sangat tinggi. Saya bertanding melawan tim terbaik di dunia," kata Verratti mengenang.     ed: Hafidz Muftisany

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement