Rabu 28 Sep 2016 15:50 WIB

Fernandinho Waspadai Celtic

Red:

MANCHESTER -- Gelandang Brasil Fernandinho memperingatkan sisi Manchester City untuk mewaspadai reaksi Celtic. Terlebih, menjelang pertandingan Liga Champions mereka di Glasgow pada Rabu (28/9).

"Tentu saja, mereka (Celtic) memiliki kekalahan menyakitkan untuk diri mereka sendiri dan fan mereka, tapi mungkin itu salah satu alasan mereka akan melangkah di lapangan dengan lebih banyak konsentrasi," kata Fernandinho seperti dikutip Sky Sports, Senin (26/9).

Dia berpendapat, kondisi Celtic tersebut akan lebih memotivasi untuk memenangkan permainan selanjutnya.

Menurutnya, Manchester City harus sangat berhati-hati dan tetap fokus untuk tidak membiarkan kemenangan Celtic terjadi. Manchester City dan Barcelona sudah diperkirakan akan menjadi kandidat kuat untuk maju dari Grup C. Namun, Fernandinho percaya hasilnya akan lebih dari itu.

"Saya pikir terkadang orang mengatakan City dan Barcelona adalah favorit, tapi saya tidak setuju karena Borussia adalah tim yang sangat baik dan Celtic adalah tim yang sangat baik juga, terutama ketika mereka bermain di kandang sendiri," ungkap Fernandinho.

Fernandinho menyatakan, Liga Champions selalu spesial. Untuk itu, dia meminta timnya harus berhati-hati. Dia berpikir, timnya tidak boleh membuat kesalahan atau tidak ada santai karena nantinya Manchester City akan membayar kekalahan.

"Itu niat kami tahun ini, bermain 100 persen terkonsentrasi, cara kita telah bermain, dan mencoba untuk memenangkan permainan ini yang benar-benar penting bagi kami," ujar Fernandinho.    ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement