Jumat 23 Sep 2016 15:00 WIB

Neville: Rashford Seharusnya Jadi Starter

Red:

MANCHESTER -- Striker belia Manchester United (MU), Marcus Rashford, bermain gemilang di babak ketiga Piala Liga Inggris saat melawan Northampton Town di Sixfields Stadium, Kamis (22/9) dini hari WIB.

Rashford mencetak satu gol dalam laga tersebut. Berkat gol itu, Raschford kini memiliki catatan selalu mencetak gol dalam debutnya di Liga Eropa, Liga Inggris, Piala Liga, dan timnas Inggris senior dan U21.

Mantan pemain MU, Phil Neville, menyarankan kepada Jose Mourinho agar Rashford bermain sejak menit pertama di lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti melawan Leicester.

"Dia harus menjadi starter. Dia dalam performa bagus dan jangan menyia-nyiakan bakatnya. Bermain cukup akan memberinya pengalaman. Rashford pemain spesial," kata pandit Sky Sports ini.

Menurut Neville, tidak mudah bagi pesepak bola bermain untuk MU, terutama bagi pemain muda. Namun, Rashford melakukannya dengan baik. "Dia menjadi lebih cepat dan kuat dan kerjasa manya dengan Ibrahimovic akan lebih bagus," katanya.

Soal peran Rooney, Neville menilai, ia tetap pemain penting bagi MU. Rooney dipasang menjadi striker tunggal saat melawan Northampton. Meski bermain di posisi aslinya, Rooney tidak dapat berbuat maksimal. Neville menyebut, saat ini Rooney sedang berjuang mengembalikan performa terbaiknya. "Posisi naturalnya adalah penyerang tengah, pasti ada efek saat ia digeser menjadi pemain sayap," kata Neville.     ed: Hafidz Muftisany

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement