Jumat 23 Sep 2016 15:00 WIB

Pemain Madrid Kompak Salahkan Wasit

Red:

MADRID -- Real Madrid tak mampu meraih kemenangan sempurna saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9) dini hari WIB. Atas hasil tersebut, beberapa pemain Los Blancos melayangkan protes kepada kinerja wasit yang dinilai melakukan banyak kesalahan.

Tim tamu lebih dahulu membuka gol kemenangan melalui tendangan penalti Bruno Soriano dipengujung babak pertama, sebelum akhirnya Sergio Ramos menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di interval kedua menit ke-48.

Hasil tersebut tak sedikit membuat pemain Los Blancos kesal. James Rodriguez mengatakan, wasit tak adil dalam memberikan waktu perpanjangan. Sementara itu, Lucas Vasquez menambahkan, wasit telah memberikan kerugian kepada timnya setelah jatuhnya Karim Bnzema di kotak penalti lawan.

"Saya kira Benzema harusnya mendapatkan penalti, dan kami ingin bertanya kepada wasit, mengapa hanya ada sedikit waktu tambahan. Kami harus bekerja keras sehingga keputusan itu tidak memengaruhi kami. Kami semua marah karena gagal menang, dan kami harus belajar dari kesalahan," katanya seperti dikutip laman resmi klub, Kamis.

Sikap protes terakhir datang dari full bek Madrid, Dani Carvajal, yang menilai wasit Jose Luis Gonzalez tidak memberikan pertandingan yang baik, terutama terkait waktu tambahan. Sebab, di babak kedua terdapat lima pergantian pemain dan tim lawan terus membuang-buang waktu, sehingga pertandingan sempat tersendat. "Ini bukan alasan, tapi saya kira wasit tidak bagus dalam hal ini," ujarnya.     Anggoro Pramudya, ed: Hafidz Muftisany

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement