Kamis 15 Sep 2016 15:00 WIB

Milik Bawa Napoli Menang di Kiev

Red:

Foto : Valentyn Ogirenko/Reuters   

 

 

 

 

 

 

 

 

Arkadiusz Milik

 

KIEV — Napoli mencatatkan kemenangan di markas Dinamo Kiev pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB. Tergabung di Grup B, Napoli membawa kemenangan 2-1 dari Stadion Olimpiade Keiv. Dua gol kemenangan I Partenopei diborong penyerang anyar Arkdiusz Milik.

"Ini malam yang ajaib buat saya dan Napoli. Saya tak menyangka akan membuat gol di sini. Saya sangat senang," kata Milik, dikutip dari Football Italia.

Napoli sebenarnya tertinggal lebih dulu dari Kiev. Tuan rumah memecah kebuntuan pada menit ke-26 lewat kaki Harmash. Milik menyamakan kedudukan pada menit ke-36 usai memanfaatkan umpan matang dari lini tengah. Tak lama sebelum peluit tanda istirahat ditiupkan wasit, striker Polandia itu membuat Napoli berbalik unggul. Kali ini ia membobol gawang tuan rumah lewat sundulan.

Tiga poin sempurna atas Kiev membuat Napoli menguasai klasemen sementara Grup B. Di pertandingan lain Benfica dan Besiktas bermain imbang 1-1. Sehingga, keduanya harus berbagi tempat di posisi dua dan tiga. Sementara, Kiev harus puas dulu di dasar klasemen.

Bagi Milik, ini adalah gol keempatnya buat Napoli. Dua gol lainnya dicetak pemain 22 tahun itu di Seri A. Terbilang subur di awal-awal, membuat Napolitano mulai mengelu-elukan Milik.

Seperti diketahui, pada jendela transfer musim panas kemarin, Milik didatangkan Napoli untuk diandalkan sebagai ujung tombak baru. Ia diplot menggantikan posisi yang ditinggalkan Gonzalo Higuain yang hijrah ke Juventus.

"Semoga fan terus mendukung saya," ujar Milik.  Febrian Fachri ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement