Rabu 31 Aug 2016 17:00 WIB

Aubameyang ke Madrid Musim Depan

Red:

DORTMUND—Jelang penutupan jendela transfer musim panas, striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, masih diisukan akan bergabung ke La Liga Spanyol bersama klub idolanya, Real Madrid. Dikutip dari Marca, Selasa (30/8), ada laporan yang menyebutkan pemain tim nasional Gabon itu jadi kejutan di akhir busra transfer.

Namun, Marca menganalisis, kecil kemungkinan Aubameyang bergabung dengan Madrid pada musim ini. Karena lulusan akademi AC Milan Junior itu masih berhasrat memenangkan gelar juara Bundesliga bersama Dortmund. Aubameyang juga punya ambisi untuk mengalahkan Robert Lewandowski dalam perburuan top skorer Liga Jerman.

Sejak musim lalu, Aubameyang memang sudah dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Madrid butuh Aubameyang untuk memperkuat barisan depan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Gayung bersambut, Aubameyang pun punya mimpi menjadi pemain El Merengues sejak kecil. Bahkan, Aubameyang ingin mewujudkan keinginan almarhum kakek kandungnya yang ingin melihat cucunya menjadi pemain Madrid, klub yang diidolakan semua anggota keluarga Aubameyang.

Hanya saja, transfer belum terwujud sampai sekarang. Andai semua targetnya tercapai dengan Dortmund musim ini, maka Aubameyang tidak akan ragu-ragu lagi terbang ke Santiago Bernabeu musim depan.    Febrian Fachri, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement