Jumat 26 Aug 2016 16:00 WIB

Cilessen Gabung ke Barcelona

Red:

KATALAN -- Kiper incaran Barcelona, Jasper Cillessen, mengaku sudah hampir pasti menuju Los Cules setelah menunaikan tugas terakhirnya bersama Ajax Amsterdam. Cillessen baru selesai menjaga gawang Ajax saat timnya dilindas Rostov 4-1 dalam partai leg kedua play off Liga Champions, Kamis (25/8).

Pemain 27 tahun ini mengatakan, paling lambat dalam dua hari ke depan, dia akan terbang ke Spanyol untuk melakukan tes medis di Barca. "Saya hanya tinggal menyelesaikan detail terakhir di Barca," kata dia dikutip dari Soccerway, Kamis.

Celissen mengatakan, bergabung dengan Barca akan sangat sensasional untuk kariernya. Namun, menurutnya, kekalahan yang dia terima bersama timnya, sehingga Ajax harus melupakan ajang Liga Champions, merupakan laga terakhir yang pahit.

"Ini adalah cara keluar yang tidak menyenangkan. Saya sebenarnya tidak terganggu oleh proses transfer ini dalam laga tadi, tapi demikianlah, kami kalah," kata dia.

Kedatangan Celissen ke Barca akan semakin menegaskan kepindahan kiper Blaugrana, Claudio Bravo ke Manchester City. Diproyeksikan, Celissen akan langsung jadi pengganti Bravo.    Gilang Akbar Prambadi, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement