Kamis 25 Aug 2016 15:00 WIB

Conte Akui Sulit Taklukkan Bristol

Red:

LONDON—Chelsea berhasil menaklukkan Bristol Rovers, dengan skor 3-2 dalam pertandingan putaran kedua Piala Liga di Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/8) dini hari WIB. Tiga gol Chelsea dibukukan oleh striker Michy Batshuayi (29' dan 41') dan Viktor Moses (31').

Kemenangan ini merupakan kemenangan ketiga bagi pelatih Antonio Conte di pertandingan kompetitif sebagai pelatih The Blues. Sebelumnya, London Biru ini menang 2-1 atas Watford dalam pertandingan Liga Primer. Di laga yang sama pada Selasa (16/8) dini hari WIB, Chelsea juga menang 2-1 atas West Ham United.

Meski menang, pertandingan ini disebut sebagai pertandingan yang sangat sulit bagi Conte. Ketika Chelsea mendominasi permainan, Conte mengatakan, mereka tidak membunuh permainan dengan cepat.

"Sangat disayangkan. Saya tidak suka kemasukan gol dari tendangan bebas dan penalti ketika tim bermain sangat baik," ujar Conte, dikutip dari Four Four Two, Rabu (24/8).

Conte beranggapan The Blues memulai babak kedua dengan sangat baik. Skuat pun menciptakan peluang dengan baik.

Namun, pada menit ke-48, gawang Chelsea kemasukan tendangan penalti dari striker Brostol Rovers Ellis Harrison.

"Hal ini menciptakan sedikit ketidakseimbangan dalam pemain," katanya.

"Sangat penting untuk tetap berkonsentrasi (pada laga). Ketika memiliki kesempatan untuk mematikan permainan, Anda harus mematikannya tetapi tetap memiliki pertahanan," ujar pelatih asal Italia ini.   Noer Qomariah Kusumawardhani, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement