Kamis 25 Aug 2016 15:00 WIB

Cedera Emre Can tidak Terlalu Serius

Red:

BURTON -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan cedera yang dialami Emre Can selama pertandingan Piala Liga Inggris melawan Burton Albion, tidaklah serius. Gelandang timnas Jerman itu tampak mengikat pergelangan kakinya selama paruh kedua pertandingan di Stadion Pirelli, Rabu (24/8) dini hari WIB.

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu telah menderita masalah cedera pergelangan kaki. Namun, Klopp tidak yakin gelandang tersebut akan menghabiskan waktu lama dengan menepi dari lapangan. Klopp mengatakan, Can memiliki sedikit rasa sakit pada pergelangan kakinya tanpa disentuh pun. Namun, hal itu bukanlah cedera yang serius.

"Tapi, itu bukan cedera yang serius. Ini bukan rasa sakit yang begitu besar lagi, tapi masalah pergelangan kaki yang ia miliki pada akhir musim lalu, jadi dia sedikit khawatir. Mudah-mudahan tidak terlalu serius," kata Klopp, dilansir dari Sports Mole, Rabu (24/8).

Selain Can, Divock Origi juga tampak tertatih-tatih menjelang penutupan laga dalam kemenangan the Reds 5-0 tersebut. Namun, Klopp mengatakan, pemain asal Belgia itu hanya menderita kram.    Kiki Sakinah, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement