Ahad 31 Jul 2016 15:56 WIB

Ibra Mulai Jalani Kiprah Bersama MU

Red: Arifin

MANCHESTER -- Superstar Zlatan Ibrahimovic melewatkan tur pramusim Manchester United (MU) di Cina pada awal bulan ini. Ia diberikan perpanjangan istirahat usai membela Swedia di Piala Eropa 2016.

Namun, nama Ibra dimasukkan ke dalam pemain yang akan berlaga menghadapi Galatasaray dalam pertandingan persahabatan di Goethenburg, Swedia, Ahad (31/7) dini hari WIB. Ia mengaku merasa baik dan telah melakoni pe latihan selama musim panas.

"Saya merasa baik setelah dua sampai tiga hari bersama tim. Saya harus tahu pemain luar dan dalam lapangan," kata Ibra pada situs resmi klub, dikutip dari Sports Mole, Sabtu (30/7).

Pemain berusia 34 tahun ini tak sabar membuat debut bersama MU di negara asalnya. Ibra merasa sangat bersemangat. "Akan terasa hebat untuk debut di negara saya," ujarnya.

Ibra pernah datang ke Swedia beberapa kali dengan tim yang berbeda. Tetapi, pendukungnya di Swedia selalu membuatnya merasa diterima.

"Pasti mereka akan melakukannya kali ini (terhadap MU)," kata eks pemain Paris Saint-Germain ini.

Sebelumnya, Ibra sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya di pusat latihan MU di Carrington, Kamis (28/7). Penyerang senior itu berlatih di bawah pengawasan Jose Mourinho dan beberapa staf pelatih setelah kembali dari istirahat panjang usai Piala Eropa 2016.

Ibrahimovic, yang merampungkan transfer pada Juni dari Paris Saint- Germain ke United, tampak tertawa dan bercanda dengan Wayne Rooney, Phil Jones, dan Eric Bailly di pusat latihan.

Ibrahimovic diperkirakan diturunkan di laga pramusim United selanjutnya melawan Galatasaray di Gothenburg, Ahad (31/7). Saat berita ini diturunkan, laga MU kontra Galata saray masih berlangsung.

Pemain 34 tahun itu sebelumnya menghabiskan masa liburan di California, Amerika Serikat, bersama Paul Pogba, yang diharapkan menyelesaikan proses kepindahannya ke Manchester United pekan depan.   rep: Noer Qomariah Kusumawardhani, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement