Rabu 27 Jul 2016 15:00 WIB

Scholes Minta Ibra Buktikan Diri

Red:

MANCHESTER--Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United (MU) yang menyedot banyak perhatian ditatap miring oleh Paul Scholes. Legenda MU ini mengatakan, Ibra diakuinya sebagai pemain hebat dengan kondisi fisik yang sangat kuat.

Namun, menurutnya, prestasi Ibra belum bisa dikatakan apa-apa. Sebab, kini dia berada pada liga terketat di dunia. Menurut Scholes, apa yang Ibra lakukan di Paris Saint Germain selama beberapa musim terakhir belum bisa jadi pembuktian. "Di sana kompetisi lebih mudah. Namun, di sini Ibra harus bisa lebih bekerja keras," kata Scholes, dikutip dari Express, Selasa (26/7).

Eks gelandang timnas Inggris ini bahkan menyebut Ibra harus bisa membuktikan kehebatannya di MU, barulah Scholes akan mengakui kemampuannya. Dengan banyak gelar di liga, tetapi tidak dengan Liga Champions, pemain Swedia itu di matanya harus bisa memberikan pembuktian.

"Ibra kini berada di United. Dia tentu paham ini bukanlah PSG yang punya banyak pemain bintang," kata Scholes.    Gilang Akbar Prambadi, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement