Selasa 26 Jul 2016 15:00 WIB

Laga Pramusim MU Kontra City Dibatalkan

Red:

BEIJING — Laga pramusim yang paling ditunggu banyak kalangan, Manchester United (MU) kontra tetangga sekota, Manchester City, batal dilaksanakan. Pertandingan yang mulanya dijadwalkan akan digelar di Kota Beijing, Cina, Senin (25/7), batal dilaksanakan karena cuaca buruk.

Hujan deras yang melanda ibu kota Negeri Tirai Bambu dalam beberapa hari terakhir tak juga reda sehingga membuat lapangan di Stadion Nasional Beijing tak memungkinkan menggelar laga.

 

Dikutip dari akun Twitter resmi MU, kedua klub disebut sudah sepakat untuk membatalkan laga. "Mengacu kepada hujan yang terus deras, penyelenggara dan kedua klub memutuskan untuk membatalkan laga," tulis akun Twitter MU, @ManUtd, Senin (25/7).

Dilansir dari Mirror, sebenarnya pihak penyelenggara sudah berusaha membuat lapangan siap untuk digunakan. Sekitar 70 petugas dikerahkan sejak Senin pagi. Namun, lapangan tetap basah dan muncul banyak genangan air.

Disebutkan, 50 ribu tiket yang sudah terjual sebelum laga pun akan segera diurus penggantiannya. Atas pembatalan ini ini, MU akan kembali ke Inggris, sedangkan City menuju Kota Shenzhen untuk melakoni laga pramusim lainnya kontra Borussia Dortmund lusa mendatang.    Gilang Akbar Prambadi, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement