Ahad 24 Jul 2016 19:37 WIB

AXEL WITSEL Minta Izin Pergi

Red: Arifin

Gelandang timnas Belgia, Axel Witsel, dilaporkan tengah dilirik klub Inggris dan Italia. Beberapa klub tersebut dikabarkan telah membuat penawaran untuk gelandang Zenit Saint Petersburg tersebut.

Menurut pelatih Zenit, Mircea Lucescu, Witsel mendapat tawaran dari beberapa klub di Eropa tersebut dan telah meminta untuk meninggalkan klubnya. Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Zenit pada 2012 dari klub Portugal, Benfica. Ia telah mencatatkan lebih dari 150 penampilan untuk klub Rusia itu. Witsel juga pernah memenangkan Liga Primer Rusia pada musim 2014/2015. 

Witsel kabarnya memang berniat untuk pindah ke liga yang lebih besar setelah ia merumput selama empat tahun di Rusia. Everton dan Inter Milan merupakan di antara klub yang dilaporkan tertarik pada Witsel.

"Dia telah berbicara dengan klub dan meminta untuk pergi. Dia memiliki dua tawaran dari Italia dan dua dari Inggris," kata Lucescu kepada Calciomercato, dilansir dari Four Four Two, Sabtu (23/7).

Lucescu mengatakan, Zenit memberikan penilaian tinggi pada Witsel. Karena, menurutnya, ia merupakan pemain penting dan salah satu pemain berlevel internasional. Witsel, kata dia, adalah pemain yang bisa memberikan kinerja baik di banyak tim.

"Saya tahu bahwa ia telah ditawari perpanjangan kontrak, tapi itu tidak akan mudah," katanya menambahkan.   Kiki Sakinah, ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement