Ahad 24 Jul 2016 19:34 WIB

LUIS SUAREZ Tak Khawatir Soal Kontrak

Red: Arifin

Luis Suarez tidak mengkhawatirkan soal kontrak barunya di Barcelona. Striker timnas Uruguay itu percaya Barca mengakui kontribusinya pada klub.

Dua rekan setimnya di Barca, Neymar dan Lionel Messi, akan segera memperpanjang kontrak mereka di Camp Nou. Suarez mengatakan, dia pun harus mendapatkan perlakuan yang sama seperti mereka.

"Saya memiliki kontrak. Saya belum diberi tahu apa pun, tapi saya tidak khawatir karena saya tahu klub menghargai kinerja saya," ujar Suarez kepada Mundo Deportivo, dilansir dari Football Espana, Sabtu (23/7).

Sementara itu, Messi telah mengumumkan diri pensiun dari tim nasional. Namun, Suarez percaya La Pulga akan berubah pikiran. Pemain berusia 29 tahun ini mengatakan, Messi dalam keadaan baik-baik saja dan tengah menikmati masa liburan. 

Namun, kata dia, ia ingin mulai bermain. Meski kekalahan di Copa Amerika itu memalukan, Messi menurutnya memiliki kepribadian dan selalu memimpin dari depan.

Saat ini, yang Messi butuhkan ialah dukungan. "Saya berharap dia tidak meninggalkan timnas. Sebagai teman dan fan sepak bola. Ada banyak rumor bahwa Spanyol ingin dia bermain di barisan kaum muda.

Namun, ia memilih Argentina dan cintanya untuk negaranya tak bisa disangkal. Benar apa yang terjadi itu sulit, tapi saya pikir dia akan mempertimbangkannya."    Kiki Sakinah, ed: Fernan Rahadi

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement