Ahad 24 Jul 2016 19:13 WIB

Carlos Bacca di Persimpangan

Red: Arifin

MILAN -- Berbagai laporan yang muncul menyebutkan Carlos Bacca telah menolak tawaran West Ham United.

Namun, dilansir dari Football Italia, Sabtu (23/7), Napoli dan Arsenal belum kunjung membuat tawaran resmi untuk striker AC Milan tersebut.

Meski kabar terbaru melaporkan West Ham telah menyetujui biaya transfer dengan AC Milan, Bacca sendiri belum membuat keputusan. Sehingga, saat ini the Hammers harus bersabar menantikan keputusan pemain timnas Kolombia itu.

Bacca berulang kali mengatakan, ia hanya akan meninggalkan Milan untuk klub yang bermain di Liga Champions. Ia mengharapkan Arsenal, Atletico Madrid, atau Napoli. Namun, bukan klub-klub tersebut yang membuat tawaran resmi, melainkan West Ham.

Striker berusia 29 tahun itu telah mencetak gol terbanyak dengan torehan 18 gol Seri A musim lalu untuk Milan. Namun, saat ini ia berada di bursa transfer karena ia tidak masuk dalam rencana pelatih baru Vincenzo Montella. 

I Rossoneri kabarnya ingin menjual cepat Bacca dengan nilai 30 juta euro untuk meningkatkan dana transfer mereka. Apalagi, sampai saat ini pengambilalihan saham klub oleh investor Cina masih jauh dari kata usai.

Bacca sebelumnya mengumumkan ia terbang ke Milan untuk menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Namun, I Rossoneri justru mengumumkan ia tidak dibawa ke AS untuk menjalani latihan di Milanello. 

Klub menegaskan keputusan meninggalkan Bacca itu tidak ada kaitannya dengan pergerakannya di bursa transfer. Sementara, menurut La Gazzetta dello Sport, Bacca sangat marah dengan klubnya karena mereka mendorongnya keluar.    Kiki Sakinah, ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement