Ahad 24 Jul 2016 19:10 WIB

Higuain Dikabarkan Telah Sepakat ke Juve

Red: Arifin

NAPLES -- Berita seputar transfer striker Napoli, Gonzalo Higuain, kembali menyeruak ke permukaan. Pemain asal Argentina itu dikabarkan telah menjalani tes medis untuk bergabung dengan Juventus.

Dilansir Sky Sport ItaliaSabtu (23/7), Juve disebut telah setuju membayar klausul pelepasan Higuain senilai 94 juta euro. Bahkan, terdapat foto yang menunjukkan bomberberusia 28 tahun itu telah menjalani tes kesehatan di sebuah rumah sakit di Madrid.

Dua direktur Juventus, Fabio Paratici dan Beppe Marotta, hadir dalam tes tersebut. Higuain dikabarkan telah menandatangani kontrak empat tahun hingga Juni 2020 dengan nilai sebesar 7,5 juta euro per tahun.

Dalam beberapa hari ke depan, Juve akan menginformasikan kepada Napoli bahwa mereka akan membayar klausul pelepasan Higuain dalam dua periode. Pada periode pertama, klub raksasa Turin itu akan membayar 47 juta euro terlebih dulu.

Musim lalu, Higuain sukses memecahkan rekor Seri A yang telah bertahan sejak tahun 1960-an. Itu setelah penyerang berjuluk Pipita itu mencetak 36 gol dalam 35 laga Seri A 2015/2016.    Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement