Jumat 22 Jul 2016 16:00 WIB

Karim Benzema Jadi Pengatur Musik

Red:

MONTREAL -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos belum juga bergabung dengan skuat yang tengah bersiap menjalani agenda pramusim di kawasan Amerika Utara. Ramos masih berlibur usai membela Spanyol pada Piala Eropa 2016.

Pemain 30 tahun itu baru akan bergabung 26 Juli mendatang. Ketidakhadiran Ramos ini menjadi berkah buat striker El Real Karim Benzema.

Benzema kini menjadi orang yang menguasai pengaturan musik dalam setiap perjalanan Real Madrid. Dikutip dari Marca, Kamis (21/7), biasanya yang menjadi pengatur musik di pesawat atau bus Los Blancos adalah Ramos.

Benzema kemudian mengunggah video dirinya sedang berjoget bersama pemain asal Brasil, Marcelo. Keduanya begitu gembira dengan iringan musik rap.

Tingkah keduanya menghadirkan tawa dan hiburan bagi semua pemain dan ofisial tim. Sekarang, Madrid sedang fokus latihan di Montreal, Kanada.

Rencananya, El Real akan menjalani tiga agenda uji coba di Amerika Serikat. Lawan-lawan klub asuhan Zinedine Zidane ini adalah Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Bayern Muenchen.    Febrian Fachri, ed: Muhammad Iqbal

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement