Jumat 15 Jul 2016 13:00 WIB

Mattia De Sciglio Masuk Radar Real Madrid

Red:

Foto : EPA/Matteo Bazzi  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bek sayap Italia Mattia De Sciglio dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran klub terkaya dunia Real Madrid. Los Blancos jatuh cinta kepada pemain milik AC Milan itu karena bermain ciamik saat membela Italia selama Piala Eropa 2016 di Prancis.

Dikutip dari Marca, Kamis (14/7), Madrid ingin membeli De Sciglio guna melapisi Marcelo yang kerap kewalahan di tengah padatnya jadwal kompetisi. Tiga bek sayap lain di El Merengues Danilo, Nacho, dan Fabio Coentrao dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi manajemen Madrid.

Belum ada informasi berapa tawaran harga dan gaji yang akan diajukan Madrid kepada Milan dan De Sciglio. Harian El Diario mengatakan, Madrid harus bergerak cepat andai benar-benar menginginkan tanda tangan pemain 23 tahun itu. Hal tersebut karena pemain binaan asli akademi I Rossoneri ini juga diminati Juventus dan Napoli.

Milan sebagai klub pemilik belum mengeluarkan keterangan terkait rumor tersebut. Tapi, Presiden Milan Silvio Berlusconi sudah pasti akan keberatan menjual De Sciglio karena bekas PM Italia itu sangat menyukai potensi hebat De Sciglio di usia yang masih muda.

Namun, De Sciglio bisa saja menerima tawaran dari klub besar lain karena musim lalu ia tidak tampil secara regular. Ia kerap menjadi pelapis dua bek senior Luca Antonelli dan Ignazio Abate.  Febrian Fachri ed: Abdullah sSammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement