Kamis 30 Jun 2016 14:00 WIB

Kembali Tangani Persib, Djanur Ditunggu Tugas Berat

Red:

JAKARTA - Pelatih Djajang Nurjaman kembali dipercaya sebagai nahkoda baru Persib Bandung menggantikan Dejan Antonic di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Namun, pelatih yang pernah membawa Bandung menjadi juara Liga Super Indonesia (ISL) tahun 2014 itu telah ditunggu oleh tugas berat yang bakal dipanggulnya.

Bagaimana tidak, saat ini Atep dan kawan-kawan tengah terseok-seok di turnamen berjangka panjang tersebut. kepastian ini disampaikan langsung oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.

Penunjukan kembali pelatih yang akrab disapa Djajang itu sekaligus membuat Herrie Setyawan kembali ke pos sebagai asisten pelatih. Sebelumnya, Herrie Setyawan ditunjuk caretaker, usai Dejan Antonic mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

"Bagaimana pun saya tidak pernah merasa berada di luar Persib dan masih menganggap bagian di tim. Jadi tidak masalah. Kalau itu perintah, saya siap," jelas Djajang, Selasa (28/6).

Saat ini Persib sendiri terperosok ke peringkat 12 klasemen sementara. Bahkan, Maung Bandung baru mengoleksi sepuluh poin dari total delapan laga yang dimainkan. Namun, Dajang mengerti ekspektasi tinggi berada di pundaknya karena dirinya dianggap bisa menjadi dewa penyelamat.

Dia pun siap bekerja ekstra keras untuk membawa Persib keluar dari tekanan. "Saya harus berbuat dan tetap optimistis ke depan karena dari materi pemain tidaklah buruk. Tidak buruk meski tidak istimewa dan masih bisa diotak-atik apalagi jumlahnya banyak," kata pria asal Majalengka itu.     Ali Mansur, ed: Andri Saubani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement