Senin 30 May 2016 14:00 WIB

James Rodriguez Ingin Bertahan di Real Madrid

Red:

MILAN — Gelandang James Rodriguez menjadi pemain cadangan yang tidak terpakai saat Real Madrid menang adu penalti 5-3 atas Atletico Madrid dalam babak final Liga Champions di Stadion San Siro, Ahad (29/5) dini hari WIB. Karena hal tersebut, gelandang asal Kolombia itu disebut-sebut akan pindah dari Madrid musim panas nanti.

Sebelumnya, Rodriguez diisukan sedang sibuk mencari klub baru untuk musim depan. Bahkan, agen Rodriguez, Jorge Mendes, dikabarkan sudah membuat surat izin resmi untuk Presiden Madrid, Florentino Perez.

Kabarnya ia akan hengkang ke Juventus. Namun, kabar ini dibantah melalui pernyataan langsung sang pemain. "Saya senang di sini. Semua orang juga senang. Madrid adalah klub yang ideal dan saya ingin berada di sini," kata James, seperti dilansir ESPN, Ahad (29/5).

"Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu, tapi saya ingin melanjutkannya. Rencana saya adalah bertahan selama beberapa tahun dengan Madrid," kata pemain timnas Kolombia ini menambahkan.

Rodriguez bergabung ke Real Madrid dari klub Ligue 1, AS Monaco, pada musim 2014/2015 lalu. Dua musim berseragam El Real, pemain 24 tahun ini sudah tampil dalam 55 pertandingan dan mencetak 20 gol.   c31, ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement