Ahad 29 May 2016 16:06 WIB

ZLATAN IBRAHIMOVIC Belum Pasti ke MU

Red: Arifin

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengatakan, kliennya belum tentu merapat ke Manchester United (MU). Raiola menepis kabar beberapa hari ini yang menyebutkan Ibra akan bergabung dengan the Red Devils yang musim depan akan dilatih Jose Mourinho.

"Semua orang mengatakan, dia hampir pasti merapat ke Manchester United. Itu tidak benar.

Masih banyak klub lain yang berpeluang mendapatkannya," kata Raiola, dikutip dari Football Italia, Sabtu (28/5).

Terkait ke mana kelanjutan karier pemain Swedia berusia 34 tahun itu, Raiola belum mau membeberkan. Kepada media, Raiola meminta untuk menunggu kejutan ke klub mana Ibra bakal berlabuh. "Kami akan hadirkan kejutan. Yang pasti, dia (Ibra) belum akan pensiun," ujar Raiola.

Raiola memastikan mantan bintang Inter Milan, AC Milan, dan Juventus itu akan bergabung dengan klub yang mau membayarnya dengan gaji yang tinggi, sama seperti jumlah yang diterimanya selama empat tahun di Paris Saint- Germain. Ia menyebut, Ibra masih pantas dapat bayaran mahal karena memang belum ada tanda penurunan dari kualitas permainan sebagai penyerang.

Selain United, kabar yang banyak beredar mengindikasikan Ibrahimovic akan mudik ke AC Milan, klub yang ia bela selama dua musim sebelum bergabung dengan PSG. Selain Milan, Ibra juga membuka pintu untuk hengkang ke salah satu klub MLS di Amerika Serikat.    Febrian Fachri, ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement