Ahad 29 May 2016 15:50 WIB

Atletico Incar Marcelo Brozovic

Red: Arifin

MILAN -- Atletico Madrid memiliki misi tambahan ketika berada di Kota Milan, akhir pekan ini. Selain fokus ke Liga Champions, Los Rojiblancos juga menyempatkan waktu untuk mencoba merayu Inter Milan agar mau melepas gelandang Marcelo Brozovic.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (28/5), pembicaraan tentang gelandang Kroasia berusia 23 tahun itu akan dilakukan perwakilan Atleti, Miguel Angel Gil, dengan Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio. Keduanya bertemu sehari setelah skuat Atletico mendarat di Kota Mode itu, Jumat (27/5).

Atletico melihat Brozovic sebagai gelandang muda yang punya potensi bisa menjadi pemain besar pada masa depan.

Musim ini, Inter telah memberi mantan pemain Dinamo Zagreb itu jam tampil yang lumayan cukup. Penampilan Brozovic pun cukup memuaskan pelatih La Beneamata, Roberto Mancini.

Hanya, baru-baru ini agen Brozovic, Miroslav Bicanic, mengatakan, kliennya sangat betah bersama si Biru Hitam.

Pemain timnas Kroasia itu saat ini masih berstatus pinjaman dari Zagreb sejak 2015. Namun, Inter sudah berencana untuk mengontraknya secara permanen. "Dia bahagia di Inter. Inter sudah menawarkanya kontrak permanen," kata Bicanic.

Namun, Atletico punya peluang mendapatkan tanda tangan pemain bertinggi badan 1,8 meter ini. Karena, Los Rojiblancos dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan. Peluang itu tak didapatkannya jika memperkuat Inter mengingat Nerazzurri hanya akan bermain di Liga Europa musim depan.   Frederikus Bata, ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement