Kamis 26 May 2016 14:00 WIB

Dani Alves Berharap Atletico Juara Liga Champions

Red:

Atletico Madrid memiliki kesempatan untuk mengamankan mahkota Liga Champions saat melawan Real Madrid di final yang berlangsung di San Siro, Ahad (29/5). Dukungan untuk Atletico datang dari bek Barcelona, Dani Alves. Ia berharap, Los Rojiblancos memenangkan laga atas rivalnya, Madrid. Pemain timnas Brasil ini yakin, Los Rojiblancos lebih layak sebagai pemenang kompetisi Eropa tersebut.

"Saya ingin Atletico menang. Tapi bukan karena hanya saya ingin Madrid kalah. Saya suka kalau Madrid tidak menang, itu jelas. Tapi saya ingin Atletico menang karena mereka tim yang telah bekerja untuk itu," kata Alves, dilansir dari FourFourTwo, Rabu (25/5).

Tim asuhan Diego Simeone itu menyingkirkan juara bertahan, Barcelona, di babak perempat final Liga Champions, sebelum akhirnya mengalahkan Bayern Muenchen di semifinal.

Madrid merupakan satu-satunya tim yang menghalangi langkah Atletico dalam perebutan gelar Liga Champions. Dalam pertandingan ulangan pada final 2014, Los Blancos merebut kemenangan 4-1 dari Los Rojiblancos setelah perpanjangan waktu.

"Real pantas untuk gelar di level ini, dan mereka berkompetisi paling banyak di dalamnya. Tapi saya lebih suka Atletico untuk meraih hadiah atas semua pekerjaan yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir," tambahnya.  Kiki Sakinah, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement