Rabu 04 May 2016 14:00 WIB

Inter akan Lepas Empat Pemain

Red:

Foto : Reuters/Alessandro Garofalo  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MILAN -- Inter Milan akan segera melepas beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas Juni mendatang. Empat nama dikabarkan telah siap dilepas I Nerazzurri dari Giuseppe Meazza.

Seperti ditulis La Gazzeta dello Sport, beberapa pemain yang akan dilepas Inter antara lain, Alex Telles, Felipe Melo, Adem Ljajic, dan Stevan Jovetic. Keempat pemain tersebut baru saja bergabung pada awal musim lalu. Akan tetapi, manajemen klub menilai bahwa perlu pertimbangan untuk memperpanjang para pemain tersebut.

Alex Telles adalah pemain yang bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman dari Galatasaray. Dia tidak tampil begitu mengesankan bersama La Beneamata. "Harga 8,5 juta euro (untuk Telles) terbilang tinggi, dan Inter lebih mementingkan untuk mendapatkan Caner Erik dengan status bebas transfer," tulis La Gazzeta dello Sport dalam laporannya, Selasa (3/5).

Hal tersebut sama terjadi kepada Adem Ljajic. Meskipun Roberto Mancini adalah penggemar pemain berdarah Serbia tersebut, ia menganggap opsi 11 juta euro untuk membeli pemain AS Roma itu terlalu besar. Ini mengingat Inter telah melakukan negosiasi dengan pemain Sevilla,  Ever Banega.

Sementara itu, seperti dilansir Football Italia (3/5), Jovetic dan Melo dinyatakan tidak akan diperpanjang. Keduanya juga tak banyak mengambil peran penting bagi klub di musim ini. Melo diperkirakan akan merapat ke klub Cina pada akhir musim nanti.

Sementara itu, masa depan kiper Inter Milan Samir Handanovic juga belum jelas. Namun eks kiper Udinese itu menegaskan bahwa ia selalu menghormati kerjasama yang terjalin antara kedua kubu.

"Saya memiliki kontrak, tapi anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi nanti," kata penjaga gawang berusia 31 tahun ini kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Selasa (3/5).

Inter baru saja memperpanjang kontrak Handanovic hingga 2019. Kendati demikian, sang Portiere masih belum tahu apakah ia akan selalu berada di Nerazzurri hingga kontraknya berakhir. "Siapa yang tahu, apapun terjadi dalam sepak bola," ujar Handanovic.

Kiper tim nasional Slovenia itu dikaitkan dengan beberapa klub Inggris. Di antaranya Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Meski tampil konsisten di Seri A, Handanovic belum pernah tampil di Liga Champions.

Tak hanya soal pemain, desas desus seputar pelatih Inter juga ramai diperbincangkan media di Italia. Penyebabnya adalah kemungkinan hengkangnya Roberto Mancini untuk menduduki kursi pelatih timnas Italia.

Sejak awal, nama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone selalu muncul sebagai calon pengganti Mancini. Terkait hal ini, legenda Inter Luis Nazario Ronaldo memprediksi, cepat atau lambat Simeone akan melatih klub tersebut.

"Saya pikir itu hanya masalah waktu (untuk Simeone), meskipun Roberto Mancini masih di sana," kata peraih dua kali Ballon d'Or ini.

Semasa menjadi pemain, Simeone pernah berkostum Nerazzurri pada 1997-1999. Beberapa kali pelatih asal Argentina itu mengakui ada keinginan untuk kembali ke Giuseppe Meazza. Ini memperkuat argumentasi Ronaldo. rep: Anggoro Pramudya, Frederikus Bata ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement