Selasa 03 May 2016 14:00 WIB

Ronald Koeman Bangga Mampu Kalahkan City

Red:

Foto : Reuters/Dylan Martinez  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Southampton berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 4-2 dalam pertandingan Liga Primer. Laga ini telah digelar di St Mary Stadium, Ahad (1/5). Shane Long berhasil membuka skor pada babak pertama dan berhasil mencetak gol pada menit ke-25. Hat-trick dari Sadio Mane pada menit 28, 57, dan 68 kemudian menyempurnakan kemenangan the Saints.

Pelatih Ronald Koeman merasa sangat senang dengan kemenangan atas City. "Ini (skor 4-2) merupakan hasil besar karena Anda mengalahkan Manchester City. Kami belum melakukan itu sebelumnya sejak saya bergabung dengan klub ini," ujar Koeman, dikutip dari situs resmi klub, Senin (2/5).

Kemenangan tersebut memberikan the Saints peluang untuk lolos ke Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut di bawah kepelatihan Koeman. Hal tersebut merupakan kredit yang besar bagi semua orang di klub.

"Kami sekarang dapat terus berjuang untuk ambisi kami, yaitu bermain di Liga Europa. Setelah kemenangan ini, itu masih mungkin dan (jika terjadi) itu merupakan prestasi yang fantastis hingga akhir musim," katanya. c31 ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement