Jumat 29 Apr 2016 16:00 WIB

Alicia Keys Akan Tampil di Final Liga Champions

Red:

Ada yang menarik dalam partai final Liga Champions pada 28 Mei nanti di Stadion San Siro, Kota Milan. Sebelum laga dimulai, akan ada penampilan khusus dari penyanyi top dunia asal Amerika, Alicia Keys.

Dikutip dari Marca, Kamis (28/4), penyanyi berusia 35 tahun yang ngetop lewat lagu "If I Ain't Got You" itu sekaligus akan memperkenalkan lagu barunya di hadapan penonton bola di Kota Mode itu.

Adanya penampilan penyanyi top di partai final Liga Champions ini merupakan kali pertama sepanjang kompetisi tertinggi sepak bola level klub Eropa itu bergulir. UEFA sengaja mengadakannya kali ini dengan tujuan mempersatukan antara dunia hiburan musik dan olahraga.

Kesempatan tampil di partai final Liga Champions ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Alicia. Lagu terbaru yang akan dibawakan penyanyi dengan aliran R & B itu akan dapat langsung dikenal oleh dunia.

Sebab, partai final Liga Champions itu akan disiarkan secara langsung di 220 negara dengan penonton yang ditargetkan akan mencapai 180 juta. Tentu saja, termasuk akan disimak langsung oleh 80.000 lebih penonton di stadion yang juga dinamakan Giuseppe Meazza itu.

"Saya merasa terhormat bisa tampil di final Liga Champions. Akan ada jutaan penonton yang akan menyaksikan. Saya antusias membawakan lagu baru di sana," ucap ibu dari Mesir Daoud Dean dan Genesis Ali Dean itu.

Saat ini, Liga Champions baru menyelesaikan leg pertama babak semifinal. Empat tim yang tersisa adalah Manchester City, Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Atletico Madrid. Madrid saling mengalahkan dengan City, dan Atletico berjibaku dengan Muenchen.  Febrian Fachri, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement