Senin 28 Mar 2016 15:15 WIB

Jesse Lingard Banyak Tekanan di Manchester United

Red:

Foto: Reuters/Jason Cairnduff  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MANCHESTER -- Jesse Lingard mengakui, dirinya mendapatkan banyak tekanan sejak masuk dalam skuat inti klub top Liga Primer Inggris, Manchester United. Musim ini, Lingard berhasil mengemas lima gol dalam 30 penampilan, namun ia diabaikan oleh manajer Inggris Roy Hodgson untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Belanda pekan ini.

"Saya masih muda dan masih harus lebih banyak belajar terkait permainan di lapangan. Tetapi, saya harus berlatih dan menempatkan apa yang sudah saya pelajari dalam pertandingan," kata Lingard kepada United Review, seperti dikutip Sports Mole, Ahad (27/3).

Ia menjelaskan, pekan demi pekan yang dilakoninya dengan pasukan the Red Devils merupakan hal yang luar biasa. Selain itu, pemain berusia 23 tahun ini sadar, ia harus mengatasi rasa tertekan ketika sedang berada di tengah-tengah pemain United lainnya.

"Anda harus selalu percaya diri di dalam maupun luar lapangan, namun bukan dengan cara yang arogan," kata pemain bertinggi badan 175 sentimeter itu menambahkan.

Pemain bernama lengkap Jesse Ellis Lingard ini merupakan produk asli akademi Manchester United. Namun, ia baru memulai karier seniornya di United sejak 2011. Lingard sempat tercatat sebagai pemain pinjaman di Leicester City (2012-2013), Birmingham City (2013-2014), Brighton & Hove Albion (2014), dan Derby County (2015). c31 ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement