Rabu 10 Feb 2016 17:00 WIB

Shakira Beberkan Sosok Asli Gerard Pique

Red:

Penyanyi asal Kolombia, Shakira, membeberkan karakter asli kekasihnya, pemain Barcelona Gerard Pique. Menjalin hubungan asmara sejak 2010 lalu, Pique di mata Shakira punya karisma dan kepribadian yang unik.

Dikutip dari Tribal Football, Selasa (9/2), Shakira menepis anggapan publik yang sering menyebut Pique sebagai sosok yang arogan. Sebaliknya, Pique, kata penyanyi berusia 39 tahun itu, adalah seorang pria yang lucu. "Gerard (Pique) adalah pria yang punya karisma. Ia sosok yang lucu," kata Shakira, saat diwawancarai El Pais.

Tetapi, di media-media Spanyol, Shakira mengakui, pasangannya itu kerap mengeluarkan komentar-komentar yang tidak disukai banyak orang. Sebenarnya, lanjut Shakira, mantan pemain Manchester United itu kerap melakukan sindiran kepada klub dan pemain lain hanya untuk bercanda. "Banyak yang terganggu dengan sikapnya. Tapi, ia sebenarnya tidak punya niat buruk. Ia hanya berniat bermain-main," ucap Shakira.

Salah satu yang sempat tak senang dengan ulah Pique adalah bek sayap Real Madrid, Alvaro Arbeloa. Keduanya sempat adu argumen melalui Twitter untuk membela harga diri masing-masing tim. Pertikaian ini sempat membuat pelatih Spanyol Vicente Del Bosque berang kepada Pique.  Febrian Fachri ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement